Undangan Orangtua MABA 2018/2019

Print
Category: Info Sipenmaru
Written by Super User

Diberitahukan dengan hormat, kami mengharapkan kehadiran Bapak/Ibu dalam kegiatan pertemuan orangtua mahasiswa baru 2018/2019 Akper Muhammadiyah Cirebon yang inshaa Allah akan dilaksanakan pada :

Hari, tanggal : Minggu, 09 September 2018

Waktu : Pukul 09:00 Wib s/d selesai

Tempat : Aula Kampus Akper Muhammadiyah Cirebon (Jl. Walet no. 21 Tuparev - Cirebon)

 

Demikian surat dari kami, untuk lebih resminya kami lampirkan Surat Undangan tersebut yang sudah di tanda tangani oleh Pimpinan dan di Cap institusi.

Terimakasih..

 

LAMPIRAN :

Download Surat Undangan

Jadwal Kegiatan MABA 2018/2019

Print
Category: Info Sipenmaru
Written by Super User

Bagi Mahasiswa Baru yang sudah Her Registrasi harap memperhatikan susunan jadwal kegiatan dibawah ini.

Read more: Jadwal Kegiatan MABA 2018/2019

Penerimaan Mahasiswa Baru Periode 2018/2019

Print
Category: Info Sipenmaru
Written by Super User

MENERIMA PENDAFTARAN MAHASISWA BARU PERIODE 2018/2019

KEPADA SELURUH SISWA/SISWA TINGKAT SMA/SEDERAJAT/SMK KEJURUAN KESEHATAN YANG MAU INGIN MELANJUTKAN PERGURUAN TINGGI D3 KEPERAWATAN, AKPER MUHAMMADIYAH CIREBON MENERIMA CALON MAHASISWA BARU UNTUK PERIODE 2018/2019 DENGAN KUALIFIKASI PERSYARATAN SEBAGAI BERIKUT:

Read more: Penerimaan Mahasiswa Baru Periode 2018/2019

Pengumuman SIPENMARU

Print
Category: Info Sipenmaru
Written by Super User

Mohon diperhatikan kepada calon mahasiswa AKPER Muhammadiyah Cirebon dalam pengumuman berikut :

Untuk calon mahasiswa baru AKPER Muhammadiyah Cirebon yang sudah mendaftarkan diri dari no. urut 001 sampai dengan 029 agar mengumpulkan Surat Keterangan Kesehatan dari PUSKESMAS Setempat dan untuk Test Kesehatan (Test Buta Warna) dilakukan di AKPER Muhammadiyah Cirebon pada saat penyerahan Surat Keterangan Sehat, untuk pengumpulannya paling lambat tanggal 30 April 2016

 

Info Tambahan :

Kepada Calon Mahasiswa Baru yang belum mendaftar harap dipersiapkan Surat Keterangan Sehat dari Dokter / PUSKESMAS Setempat sebagai tambahan persyaratan pendaftaran.

 

Terimakasih...